Labels

Sunday, May 27, 2012

cara INSTALL ULANG ANDROID pada Tablet PC buatan China


1.  Download ROM Androidnya, lalu simpan di Komputer anda dan extract file zip tersebut dengan folder baru misal: Android Froyo di drive C, D atau terserah anda. Silahkan anda download ROM nya disini ROM ini belum termasuk ChangerBat, kalau nggak ada ChangerBat nggak akan bisa diinstal pada Tablet PC anda download ChangerBat disini lalu jadikan satu dengan folder yang berisi ROM.

2.  Siapkan SD Card (MicroSD) kosong ukuran minimal 2 Gb lalu masukkan ke komputer anda. Buka Changer.Bat akan ada penampakan yang seperti di bawah ini....   


Change WM8650 ROM config to number..... / Q=Quit : (isi dengan angka 2) lalu ada perintah lagi anda tinggal isi dengan huruf Y, setelah itu arahkan pada drive yang berisi MicroSD pada komputer anda misal: (di komputer saya drive I, maka saya tulis aja I).

3.  Masukkan atau transfer file ROM dan file ChangerBat pada MicroSD yang sudah terformat melalui ChangerBat tadi...... selesai dah ROM android dah bisa dipakai.

4.  Masukkan MicroSD pada Tablet PC anda lalu pencet tombol powernya....... lalu akan muncul tulisan di Tablet PC anda "Upgrading Android Froyo 2.2 please wait....". Setelah itu akan muncul tampilan proses pengcopian Root ke ROM anda, tunggu hingga proses selesai 100%. Kemudian matikan Tablet PC anda dan keluarkan MicroSD dari Tablet PC anda. Akhirnya selesailah proses INTALL ULANG ANDROID pada Tablet PC Buatan China.

5.  Hidupkan Tablet PC anda Boneka Android Beraksi  lalu akan muncul proses Loading tapi tulisan Loading akan berganti menjadi UBEROID tunggu sampai proses loading selesai dan Penampakan Android Froyo Anda akan seperti di bawah ini..... 

Android Froyo rasa HoneyComb...... Anda tinggal tambah aplikasi yang sekiranya belum ada melalui Market Android yang sudah terpasang.
Selamat Mencoba.... semoga sukses.....

No comments:

Post a Comment