Labels

Friday, February 10, 2012

cara factory reset hp android

Ada berbagai alasan yang telepon mungkin harus memiliki sebuah pabrik ulang dilakukan. Anda mungkin mengalami masalah terlalu banyak dengan aplikasi loading lambat, atau rusak ketika mereka akhirnya melakukan load. Atau mungkin seorang teman atau orang layanan pelanggan menyarankan proses untuk membantu dengan masalah koneksi. Untungnya, sebuah pabrik ulang tidak benar-benar melibatkan pengiriman telepon Anda ke pabrik, hanya beberapa langkah yang dapat Anda lakukan di rumah:
Catatan penting: Pastikan Anda menyimpan informasi yang tidak sinkron ke awan pada telepon Anda sebelum melakukan proses ini. Foto Anda pada kartu SD akan baik-baik (kecuali Anda memilih untuk format itu), tetapi pesan teks dan pengaturan lainnya tidak akan disimpan. Jika Anda ingin menyimpan hal-hal semacam, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan sebuah aplikasi seperti MyBackup Pro . Ini direkomendasikan bahwa Anda menginstal ulang aplikasi sekali reset dilakukan - bukan dukungan mereka - dalam hal salah satu dari mereka benar-benar menyebabkan masalah yang Anda alami.
1. Dari layar Home, tekan tombol Menu dan pergi ke Pengaturan.
(Kredit: Screenshot oleh Nicole Cozma)

2. Pilih Privasi dan kemudian data Pabrik reset.
(Kredit: Screenshot oleh Nicole Cozma)

(Kredit: Screenshot oleh Nicole Cozma)

3. Memverifikasi informasi di layar dan telepon tekan Reset.
(Kredit: Screenshot oleh Nicole Cozma)

Proses ini mungkin berlangsung beberapa saat, tetapi ponsel akhirnya akan reboot dan meminta Anda untuk kredensial Anda. Setelah login, jika Anda memilih untuk aplikasi untuk memulihkan diri mereka sendiri, mereka akan mulai men-download setelah membuka Android Market dan menyetujui Persyaratan Layanan lagi. Selain itu, layanan lain yang telah disinkronisasikan ke telepon akan mengembalikan data mereka.

No comments:

Post a Comment