Labels

Sunday, June 3, 2012

cara install android tablet pc

Ada beberapa webstore yang menyediakan OS Android dari gadget seperti EPad, MID atau PC Tablet, agar memudahkan pembelinya dalam mengupgrade gadget miliknya maupun menginstal ulang dengan script yang cocok dengan hardwarenya. Beberapa yang bisa saya sebutkan disini adalah chinaphonehouse.com dan ZTE Device atau MID Device. Yang paling lengkap setelah saya browsing adalah di http://www.filecrop.com/android-apk.html

Tapi kalau ada yang ingin langsung bisa download menggunakan link di bawah ini :
http://megaupload.com/?d=UQLN9ZVI

http://hotfile.com/dl/84636015/c420912/tcc8900_mtd.rar


http://megaupload.com/?d=NWRYK1G6


http://hotfile.com/dl/84636015/c420912/tcc8900_mtd.rar


http://megaupload.com/?d=UQLN9ZVI


http://hotfile.com/dl/113889259/97f09b9/7_inch_VIA8650.zip

Apabila link di atas tidak memberikan script yang cocok untuk gadgetnya, bisa selengkapnya dicari lagi tidak hanya untuk EPad, MID atau Websong tapi juga untuk Smartphone dan PC Tablet lainnya di filecrop.com.. Gunakan fitur pencarian (keyword) yang ada untuk menemukan  scipt yang anda butuhkan.Karena filenya cukup besar, gunkan link generator. Bisa dilihat link dan caranya di sini agar downloadnya secepat Layanan Premium.

Untuk instal caranya sangat sederhana, bisa lewat MMC atau Flashdisk. Jika ada yang kurang jelas mohon maaf, lain kali saya bahas atau kalau sobat yang lain punya cara atau link yang mendukung silahkan dishare atau coment agar bisa dimanfaatkan bagi yang membutuhkan. 
Terima kasih.

changerbat
http://download.express-files.com/?q...00&subwmid=352

 Download HoneyCombMOD Uberoid.


 link aplikasi free :

aplikasi android free

No comments:

Post a Comment